Breaking

LightBlog

Friday, September 1, 2017

Trials Frontier Apk Mod Terbaru Versi 5.4.0 untuk Android

Dewandroid.com | Downloadd Trials Frontier Apk Mod Terbaru Versi 5.4.0 - Game Balap Sepeda Seru di Android - Game balapan tidak selamanya tentang mobil ataupun motor, tetapi juga sepeda dimana salah satu game yang menarik perhatian adalah Trials Frontier. Mayoritas pengguna Android mengerti akan game balapan mobil tetapi hanya sebagian yang familiar dengan game balapan sepeda. Game ini merupakan salah satu game balapan sepeda yang dapat memacu adrenalin para pemain sehingga menjadi semakin terlatih untuk menjadi pembalap sepeda nomor satu.

Review Game Trials Frontier Apk Mod Terbaru for Android Unlimited Money

Pada permainan ini, pemain akan menjadi seorang pengendara sepeda yang bersaing dengan pengendara lainnya untuk menjadi yang terbaik dan nomor satu. Pemain tidak akan langsung bertanding dalam pertandingan tingkat tinggi karena pemain dapat melatih kemampuan bersepedanya dalam mode permainan yang lebih mudah dan santai. Game balapan sepeda ini berbeda dengan game bersepeda lainnya karena dalam game ini pemain akan dihadapkan dengan medan-medan lintasan yang menantang dimana pemain dapat beratraksi sembari berhadapan dengan musuh.
Game yang dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Selain itu, para pemain yang sudah merasakan langsung sensasi permainan ini memberikan penilaian yang cukup baik untuk game ini, yaitu 4.3 dari 5. Di satu sisi, baik dari segi permainan ataupun kualitas grafis, game ini mendapatkan nilai yang baik yaitu hampir 4.5.

Fitur-Fitur
Untuk semakin memacu adrenalin dan membuat permainan menjadi lebih seru, terdapat beberapa fitur yang membuat game semakin menarik dan seru untuk dimainkan, antara lain:
• Terdapat fitur multiplayer dengan menggunakan sistem ranking dengan hadiah yang menarik bagi pemilik peringkat tertinggi.
• Terdapat lebih dari 250 lintasan yang digunakan untuk balapan.
• Pemain dapat memilih sebuah sepeda dari lebih dari 15 pilihan sepeda.
• Terdapat turnamen mingguan yang dapat diikuti oleh pemain untuk unjuk kebolehan.
• Tidak hanya balapan, pemain juga akan dihadapkan oleh lebih dari 250 misi menantang dengan lebih dari 50 jam cerita di 10 tempat berbeda.

Kelebihan dan Kekurangan
Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan yang ditemukan pada game balapan sepeda ini.

Kelebihan
• Game dapat diunduh dengan gratis
• Kualitas grafis permainan yang baik sehingga terlihat lebih realistis
• Dapat dimainkan oleh seluruh pecinta game Android berbagai usia

Kekurangan
• Meskipun diunduh secara gratis, terdapat beberapa item yang harus dibeli dengan uang asli dan mencapai 300 ribu rupiah

OS yang Didukung
Pengguna Android yang sudah menggunakan sistem operasi versi 4.0 atau lebih tinggi, dapat mengunduh dan memainkan game ini.

Update Terbaru
Pada pembaharuan versinya, yaitu versi 5.4.0, sudah dilakukan peningkatan atau optimalisasi pada fitur-fitur game yang ada serta perbaikan pada permasalahan yang ditemukan pada versi sebelumnya.
Bagi para penggemar olahraga bersepeda, game ini tentunya akan asyik untuk dimainkan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan bagi siapapun untuk turut memainkan Trials Frontier ini.

Cara Instal Trials Frontier Apk Mod Terbaru di Android
Instal APK, Tempatkan folder data di SDCard / Android / Obb / dan mainkan.

Screenshot
Trials Frontier Apk Mod Terbaru Versi 5.4.0 untuk Android

Trials Frontier Android

Trials Frontier Apk

Trials Frontier Mod

Trials Frontier Unlimited Money

Info Game
Nama : Trials Frontier
Versi : 5.4.0
Diperbarui : 12 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Ubisoft Entertainment
Ukuran File : 85 MB
OS Android : 4.1+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Info Mod
Unlimited coins/ Gems as rewards (Increases instead of decreasing)

Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox