Breaking

LightBlog

Friday, September 1, 2017

Tiny Rails Apk Mod Terbaru v1.4.3 Full Version

Tiny Rails Apk Mod Terbaru v1.4.3 Full Version Gratis Download | Dewandroid.com - game yang mengajak pemain untuk membentuk stasiun kereta dan menjalankan kereta lalu beraktivitas seperti seorang masinis yang menjalankan kereta dengan tujuan tertentu. Game ini cukup berbeda dengan game-game lain karena game ini termasuk dalam game santai yang tidak membutuhkan strategi atau taktik tertentu. Penasaran dengan game ini? Simaklah ulasannya berikut.

Review Game Tiny Rails Apk Mod Terbaru Full Version Unlimited Money

Game kereta ini dikembangkan oleh Tiny Titan Studios dan sudah berhasil memikat hati lebih dari satu juta pengguna Android yang mengunduh dan memainkannya. Tidak hanya itu, penilaian yang diberikan untuk game inipun tergolong baik karena berhasil mendapatkan 4.5 bintang dari 5 bintang secara keseluruhan baik dari segi kualitas grafis, kontrol dan permainan. Dengan kata lain, game ini berhasil membuat para pemainnya tidak menyesal karena telah mengunduh game ini.
Dalam memainkan game ini, pemain akan mengatur sebuah kereta yang akan berperan seperti kereta pada umumnya, yaitu mengantarkan penumpang ataupun mengantarkan barang ke tempat tujuan di seluruh bagian dunia sembari berpetualang dengan kereta kesayangan.

Fitur-Fitur
Permainan kereta ini dilengkapi oleh fitur-fitu menarik yang membuat game menjadi lebih seru dan asyik untuk dimainkan. Berikut ini adalah fitur-fitur yang dapat ditemukan ketika Anda memainkan game petualangan kereta ini.
• Selama diperjalanan, pemain akan ditemani oleh musik yang membuat relax dan tenang sembari melakukan perjalanan jauh.
• Pemain dapat mengubah kondisi cuaca dan siang atau malam.
• Salah satu yang menarik dari game ini adalah, meskipun sedang tidak dimainkan, kereta tetap berjalan.
• Pemain dapat melengkapi kereta dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari fasilitas hiburan, fasilitas kenyamanan bahkan makanan untuk membuat penumpang nyaman dan senang selama perjalanan.

Kelebihan dan Kekurangan
Sama dengan game-game yang lain, game inipun masih jauh dari kata sempurna sehingga masih ditemukan beberapa kekurangan selama memainkan game ini. Namun, tetap terdapat kelebihan yang dapat diunggulkan oleh game ini. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan yang ada pada game kereta ini.

Kelebihan
• Game dapat diunduh secara gratis tanpa harus membayar
• Ukuran file game yang tergolong kecil, yaitu 53 MB
• Cocok dimainkan oleh berbagai kalangan dan usia penggemar game Android
• Kualitas kontrol, tampilan grafis dan permainan yang sudah baik

Kekurangan
• Meskipun dapat diunduh secara gratis, terdapat beberapa item yang harus dibeli dengan uang asli yang mencapai 1 juta rupiah
• Kurang cocok dimainkan oleh penggemar game yang suka akan tantangan dan tidak mencari game yang santai

OS yang Didukung
Untuk dapat mengunduh game ini, pengguna Android harus sudah menggunakan sistem operasi versi 4.0 atau lebih baru lagi.

Update Terbaru
Pada Agustus 2017, versi 1.4.3 yang merupakan versi terbaru dari game ini resmi dirilis. Pada versi terbarunya, terdapat perbaikan dari kendala-kendala yang ditemukan pada versi sebelumnya. Selain itu juga sudah dilakukan optimalisasi agar kualitas game semakin baik.

Jika Anda ingin memainkan game santai untuk menghilangkan kebosanan, game ini dapat dijadikan salah satu pilihan. Memainkan Tiny Trails dengan kesederhanaannya tetap dapat seru dan mengasyikkan, kok.

Cara Instal Game Tiny Rails Apk Mod Terbaru di Android
Unduh File Mod Apk
Instal dan Mainkan

Screenshot
Tiny Rails Apk Mod Terbaru v1.4.3 Full Version

Tiny Rails Android

Tiny Rails Apk

Tiny Rails Mod

Tiny Rails Unlimited Money

Info Game
Nama : Tiny Rails
Versi : 1.4.3
Diperbarui : 4 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Tiny Titan Studios
Ukuran File : 53 MB
OS Android : 4.1+

Info Lebih Lanjut : Play Store

Info Mod
Unlimited Money

Link Download : Tiny Rails Apk Mod Terbaru
Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox