Breaking

LightBlog

Wednesday, August 30, 2017

RollerCoaster Tycoon Touch Apk Mod Terbaru Update v1.7.46

Download RollerCoaster Tycoon Touch Apk Mod Terbaru Update v1.7.46 for Android | Dewandroid.com - Salah satu game simulasi pembuatan taman bermain yang bisa Anda coba adalah game Roller Coaster Tycoon Touch. Membuat taman bermain sesuai dengan keinginan diri tentunya menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Tidak hanya untuk anak kecil saja, nyatanya game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan dan usia pecinta game Android. Ingin lebih tahu tentang game pembuatan taman bermain ini? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Review Game RollerCoaster Tycoon Touch Apk Mod Terbaru Unlimited Money

Game ini dikembangkan oleh perusahaan game Atari, Inc. Game yang sudah diunduh lebih dari satu juta kali ini tidak diragukan lagi kepopularitasannya. Terbukti dengan sudah lebih dari satu juta orang tersebut yang memberikan penilaian cukup baik terhadap game ini, yaitu 4.3 dari 5 bintang. Baik dari segi kontrol, permainan dan grafis, game ini nyatanya berhasil memuaskan para pengguna Android yang sudah mengunduh game ini.

Dalam memainkan game ini, pemain akan membuat atau menciptakan sebuah taman bermain dan menjalankan misi-misi yang berkaitan dengan taman bermainnya agar dapat membuka fasilitas-fasilitas baru dan semakin memperindah taman bermain yang diciptakan. Game ini merupakan seri terbaru dari Roller Coaster Tycoon 3 yang dirilis pada tahun 2004. Pada versi Touch, pemain akan mendapatkan kemudahan dalam membangun taman bermain karena peletakkan akan lebih mudah.

Fitur-Fitur
Game simulasi ini didukung oleh fitur-fitur yang pastinya menarik dan membuat permainan menjadi lebih seru. Berikut ini adalah fitur-fitur yang terdapat pada game taman bermain ini.
• Terdapat fitur kumpulan kartu  yang harus dikoleksi oleh pemain agar dapat membangun taman bermain.
• Terdapat lebih dari 100 dekorasi taman bermain yang dapat dipilih untuk semakin memperindah taman bermain yang dibangun.
• Pemain tidak hanya membangun taman bermain tetapi juga mengatur menjaga taman bermain agar semakin banyak memiliki pengunjung dan pengunjung yang datangpun senang.
• Pemain dapat berkunjung ke taman bermain milik teman atau orang lain dan dapat juga bermain dengan pemilik taman bermain yang lain dalam event langsung dan kontes coaster.

Kelebihan dan Kekurangan
Meskipun berhasil mendapatkan penilaian yang cukup baik dari para pemainnya, game ini tidak luput dari adanya kekurangan seperti game yang lainnya. Inilah beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada game ini.

Kelebihan
• Game ini dapat diunduh secara gratis (tidak berbayar)
• Cocok dimainkan oleh berbagai kalangan dan usia penggemar game
• Kualitas game baik dari segi kontrol, permainan dan kualitas grafis 3D yang membuat tampilan taman bermain tampak nyata

Kekurangan
• Meskipun dapat diunduh secara gratis, terdapat beberapa item yang harus dibeli dengan uang asli
• Ukuran file yang tergolong besar

OS yang Didukung
Untuk dapat memainkan game ini, perangkat Android yang dimiliki harus sudah menggunakan versi 4.4 atau lebih tinggi.

Update Terbaru
Telah dilakukan perbaikan pada versi terbaru dari game ini, yaitu versi 1.7.46 dari beberapa masalah yang ditemukan pada versi terdahulunya.

Secara keseluruhan, game ini cocok dimainkan untuk membunuh waktu dan mengurangi kebosanan. Roller Coaster Tycoon Touch dapat dimainkan dengan mudah dibandingkan dengan versi-versi lain game Roller Coaster Tycoon.

Cara Instal RollerCoaster Tycoon Touch Apk Mod Terbaru di Android
Download -> Ektrak -> Pasang Mod Apk -> Tempatkan data di Android / Obb / dan Mainkan.

Screenshot
RollerCoaster Tycoon Touch Apk Mod Terbaru Update v1.7.46

RollerCoaster Tycoon Touch Android

RollerCoaster Tycoon Touch Apk

RollerCoaster Tycoon Touch Mod

RollerCoaster Tycoon Touch Unlimited Money

Info Game
Nama : RollerCoaster Tycoon Touch
Versi : 1.7.46
Diperbarui : 22 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Atari, Inc.
Ukuran File : 122 MB
OS Android : 4.4+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
Various bug fixes.

Info Mod
Unlimited Money


Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox