Breaking

LightBlog

Wednesday, August 30, 2017

Prison Architect Mobile Mod Apk Terbaru v2.0.0 Full Episode Terbuka

Download Prison Architect Mobile Mod Apk Terbaru v2.0.0 Full Episode Terbuka + Unlimited Money - Seperti namanya, Prison Architect Mobile akan berfokus pada kehidupan di dalam penjara, secara lebih umum bagaimana untuk mengelola sebuah penjara. Game ini termasuk dalam jenis game simulasi dimana umumnya game simulasi berkaitan dengan berkendara yang berbeda dengan game simulasi yang satu ini. Game simulasi penjara memang masih tergolong jarang ditemukan dan beruntungnya bahwa salah satu dari game tersebut diulas dibawah ini.

Review Game Prison Architect Mobile Mod Apk Terbaru Full Version

Game ini dikembangkan oleh Paradox Interactive dan termasuk dalam jenis game simulasi. Game simulasi biasanya banyak digemari oleh para pecinta game namun umumnya game simulasi yang digemari adalah simulasi balapan. Mencoba untuk menjadi berbeda dengan game simulasi lainnya, nyatanya game ini sudah diunduh dan dimainkan oleh lebih dari 50 ribu pengguna Android. Namun sayangnya penilaian yang diberikan untuk game ini masih belum sempurna, yaitu 3.4 dari 5 bintang.
Dalam memainkan game ini, pemain akan diajak untuk membangun serta mengelola sebuah penjara dimulai dari meletakkan blok sel dan memberikan fasilitas narapidana hingga mengelola staf gaji dan juga tahanan moral. Dengan kata lain, pada permainan ini pemain akan menjadi arsitek, sipir dan penegaknya.

Fitur-Fitur
Game simulasi ini dilengkapi oleh fitur-fitur yang tidak kalah menarik dengan game yang lain dan inilah fitur-fitur yang ada pada game ini.
• Pemain akan mengelola serta membangun berbagai rumah tahanan yang berbeda-beda
• Tidak hanya mengelola kebutuhan eksternal tetapi juga kebutuhan internal penjara
• Terdapat fitur mode campaign dimana pemain dapat belajar untuk mempelajari hal-hal baru yang baru ditemukan
• Terdapat beberapa tindakan yang dianggap sebagai pelanggar kekerasan, misalnya perkelahian, menjaga kontrol anak-anak, dan lain sebegainya.

Kelebihan dan Kekurangan
Dengan penilaian yang masih kurang baik, dapat diketahui jika ditemukan beberapa kekurangan pada game ini. Tetapi, game ini juga dilengkapi dengan berbagai kelebihan yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan sebelum nantinya memainkan game ini. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan game ini.

Kelebihan
• Game dapat diunduh secara gratis atau tanpa berbayar
• Merupakan salah satu inovasi game simulasi yang pernah ada

Kekurangan
• Meskipun tidak berbayar ketika mengunduhnya, terdapat beberapa item yang harus dibeli dengan uang asli yang mencapai 200 ribu rupiah.
• Membutuhkan koneksi internet
• Memiliki rating 16+ sehingga kurang cocok dimainkan oleh anak dibawah umur

OS yang Didukung
Untuk dapat mengunduh game ini, pengguna Android sudah harus menggunakan perangkat yang dilengkapi dengan sistem operasi versi 4.4 atau lebih baru lagi.

Update Terbaru
Versi terbaru game ini sudah memperoleh beberapa pembaharuan dan perbaikan akan versi sebelumnya. Beberapa pembaharuan antara lain anjing penjaga yang dapat digunakan tanpa durasi tertentu, penjaga tahanan, untuk menyimpan data game ini maka harus menggunakan nama file kampanye.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencoba game simulasi yang berani beda ini. Prison Architect Mobile, mengajak Anda untuk belajar dan mengenal lebih jauh tentang kehidupan di dalam penjara secara mobile.

Cara Instal Prison Architect Mobile Mod Apk Terbaru
Download , Ektrak , Pasang Mod Apk, Tempatkan data di Android / obb / dan Mainkan.

Screenshot
Prison Architect Mobile Mod Apk Terbaru v2.0.0 Full Episode Terbuka

Prison Architect Mobile Android

Prison Architect Mobile Apk

Prison Architect Mobile Full Episodes

Prison Architect Mobile Mod

Info Game
Nama : Prison Architect: Mobile
Versi : 2.0.0
Diperbarui : 2 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Paradox Interactive
Ukuran File : 268 MB
OS Android : 4.4+

Info Lebih Lanjut : Play Store

Info Mod
Full Version Unlocked/Episodes Unlocked
Unlimited Money

Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox