Breaking

LightBlog

Tuesday, August 22, 2017

Postknight Mod Apk Terbaru v2.1.5 Unlimited Money Update 2017

Download Postknight Mod Apk Terbaru v2.1.5 Unlimited Money Update 2017  for Android - salah satu game RPG Android terbaik dengan membawa pemain kepada petualangan yang sangat menyenangkan. Ditambah lagi dengan penggunaan kontrol yang sangat mudah, membuat game ini dapat dimainkan dalam mengisi waktu senggang yang membosankan. Lalu, bagaimanakah fitur-fitur yang dimilikinya? Untuk itu, berikut ulasan lengkapnya mengenai game keren ini.

Review Game Postknight Mod Apk Terbaru for Android

Cerita dalam game populer ini berawal dari sebuah kerajaan bernama Kurestal. Pemain akan menggunakan karakter yang sesuai dengan kebutuhan dalam menjalankan berbagai misi penting. Kemampuan dan perlengkapan karakter dapat dikembangkan untuk menyesuaikan diri dengan musuh yang semakin kuat setiap levelnya. Temukan berbagai karakter lainnya dengan latar belakang yang beragam untuk menjelajahi seluruh kerajaan.

Game yang dikembangkan oleh Kurechii ini dapat diunduh secara gratis di aplikasi Google Playstore. Akan tetapi, pemain setidaknya membutuhkan perangkat Android dengan kekuatan RAM lebih dari 1 GB dalam memainkannya. Untuk informasi lebih lengkapnya dapat dilihat di situs resminya, www.postknight.com.

Fitur-Fitur
Untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan kepada para pemain, game ini disematkan berbagai fitur menarik yang tidak boleh dilewatkan. Beberapa fitur yang dimiliki diantaranya adalah:
• Beragam senjata dan alat pelindung yang dapat dikembangkan untuk memenangkan misi. Pengembangan item dapat dilakukan dengan meningkatkan statistik pertandingan.
• Beragam ramuan yang dapat diramu dengan tujuan: meningkatkan kecepatan penyembuhan, cooldown yang lebih cepat, dan lainnya.
• Beragam karakter yang dapat dipilih dan dikembangkan berdasarkan kekuatan, kecepatan, kecerdasan, daya tahan, dan bahkan kehidupan sosial.
• Waktu yang terus berjalan meskipun game tidak sedang dimainkan.

Kelebihan dan Kekurangan
Bisa dikatakan bahwa game RPG ini tidak sempurna. Meskipun memiliki beragam fitur unggulan, nyatanya masih dapat ditemukan beberapa kekurangan di beberapa aspek. Untuk itu, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan dari game keren ini.

Kelebihan
• Banyak cara dalam mengembangkan karakter.
• Pertandingan yang sederhana namun tetap menyenangkan.
• Interaksi NPC yang baik.

Kekurangan
• Memaksa pemain untuk bermain secara reguler.
• Pertandingan bisa terlalu sederhana.
• Efek suara sedikit mengganggu.

OS yang Didukung
Game populer ini didukung secara penuh oleh perangkat dengan sistem Android 4.3 keatas.

Update Terbaru
Update terbaru dari game ini, yaitu v.2.1.4, diluncurkan pada tanggal 6 Agustus 2017 di aplikasi Google Playstore. Beberapa pengembangan yang dilakukan pada versi terbarunya ini adalah:
• Pengubahan log – v.2.1.5.
• Peningkatan stabilitas game.
• Pembenahan berbagai bug minor dan peningkatan performa.

Selesaikan berbagai misi sebanyak mungkin untuk mendapatkan berbagai item menarik yang dapat digunakan dalam mengembangkan karakter maupun perlengkapan yang digunakan. Beragam fitur menarik yang dimilikinya akan membuat pemain merasakan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Nantikan update terbarunya dan jelajahi seluruh kerajaan dengan petualangan-petualangan seru dalam Postknight.

Cara Instal Game Postknight Mod Apk Terbaru di Android
Unduh File Mod Apk
Instal dan Mainkan di perangkat Android anda
Selamat Mencoba

Screenshot
Postknight Mod Apk Terbaru v2.1.5 Unlimited Money Update 2017

Postknight Apk

Postknight for Android

Postknight Mod

Info Game
Nama : Postknight
Versi : 2.1.5
Diperbarui : 6 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Kurechii
Ukuran File : 74 MB
OS Android : 4.3+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Info Mod
Unlimited Money

Link Download : Postknight Mod Apk Terbaru
Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox