Breaking

LightBlog

Tuesday, August 22, 2017

Planet Commander Mod Apk Android Terbaru v1.3 Full Version

Dewandroid.com | Planet Commander Mod Apk Android Terbaru v1.3 Full Version - Planet Commander Online: Spaceships Galaxy Battles akan membawa pemain ke dalam perperangan antarplanet di luar angkasa. Jika pernah menonton film Star Wars, gameplay yang dimilikinya sangat mirip. Meskipun masih dalam bentuk Beta, game ini tetap menunjukkan kapabilitasnya sebagai game aksi yang patut diperhitungkan. Untuk lebih lengkapnya, berikut ulasan mengenai game keren ini.

Review Game Planet Commander Mod Apk Android Terbaru Unlimited Money

Dalam game populer ini, pemain akan menjadi seorang pemimpin dari sebuah pesawat perang luar angkasa. Game diawali dengan karakter yang masih menggunakan pesawat berukuran kecil dengan kemampuan terbatas. Namun, dengan semakin berkembangnya karakter, pemain juga akan mendapatkan pesawat perang yang semakin baik dan memimpin banyak armada pesawat luar angkasa. Tantanglah seluruh pemain di dunia secara online dan menangkan setiap misinya untuk mendapatkan hadiah dan item yang menarik.

Game aksi ini dikembangkan oleh GDCompany, sebuah perusahaan game yang bermarkas di Rusia. Untuk mendapatkannya, game ini dapat diunduh secara gratis di aplikasi Google Playstore. Untuk informasi lebih lengkapnya, pemain dapat mengunjungi situs resmi pengembang di www.pestelcrew.com.

Fitur-Fitur
Berbagai fitur online telah dilengkapi pada game keren ini. Berikut deretan fitur yang menjadi keunggulan dari game populer ini dan dapat diandalkan ketika dimainkan.
• Lima kelas pesawat luar angkasa (dari yang memiliki bobot ringan sampai super berat: Pesawat frigat, pesawat perusak, pesawat perang utama, pesawat operator, dan pesawat perang super berat), dimana masing-masing dapat membawa sejumlah perlengkapan.
• Lebih dari 20 pesawat luar angkasa yang dapat dipilih sesuai taktik yang digunakan.
• Pesawat luar angkasa dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan, dimana terdapat lebih dari 100 jenis persenjataan dan modul.
• Mode permainan online.
• Lokasi perperangan yang indah.
• Tampilan grafis 3D yang ciamik.

Kelebihan dan Kekurangan
Meskipun dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, nyatanya game aksi ini juga masih menyimpan beberapa kekurangan. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki game ini.

Kelebihan
• Memiliki beragam jenis pesawat dengan persenjataan yang sangat lengkap.
• Menggunakan tampilan grafis 3D yang sangat baik.
• Dapat dimainkan secara online.

Kekurangan
• Penampilan iklan (ads) sangat mengganggu.
• Dalam berbagai kasus, game sering mengalami kerusakan (crash).

OS yang Didukung
Game ini telah didukung penuh oleh perangkat dengan sistem operasi Android 4.0 keatas.

Update Terbaru
Versi 1.3 merupakan update terbaru dari game keren ini, dimana versi ini telah diluncurkan pada tanggal 16 Agustus 2017 di aplikasi Google Playstore. Berberapa hal baru yang dapat ditemukan pada versi ini diantaranya:
• Pembenahan pada kemampuan kamera.
• Penambahan sorotan pada kapal yang telah ditarget.

Nikmati pengalaman berbeda dalam perperangan luar angkasa yang seru namun menegangkan. Strategi terbaik sangat dibutuhkan untuk memenangkan setiap pertandingan. Nantikan update terbaru dari game ini untuk berbagai fitur yang lebih menarik. Jadilah pemimpin armada terbaik untuk meraih kejayaan di Planet Commander.

Cara Instal
Download Game Planet Commander Mod Apk Android Terbaru
Instal dan Mainkan

Screenshot
Planet Commander Mod Apk Android Terbaru v1.3 Full Version

Planet Commander Apk

Planet Commander Mod Unlimited Money

Planet Commander Mod

Info Game
Nama : Planet Commander Online: Spaceship Galaxy Battles
Versi : 1.3
Diperbarui : 16 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : GDCompany
Ukuran File : 93 MB
OS Android : 4.0+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
Dukungan bahasa baru

Info Mod
Pembelian Gratis

Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox