Breaking

LightBlog

Tuesday, August 29, 2017

Nonstop Knight Apk Mod Terbaru v2.1.0 Unlimited Money

Download Nonstop Knight Apk Mod Terbaru v2.1.0 Unlimited Money - Game Role Play Hanya Dengan Kendali Satu Jari - game role play yang berbeda dengan game role play lainnya. Seperti yang kita ketahui, game role play adalah salah satu genre game yang sangat populer di kalangan pecinta game mobile. Tetapi, game ini menawarkan sisi permainan yang berbeda dengan kebanyakan game role play yang lain yang membutuhkan banyak kendali dari pemainnya. Dalam game ini, pemain hanya perlu menggunakan satu jari untuk mengendalikan pergerakan karakter.

Review Game Nonstop Knight Apk Mod Terbaru Android Full Version

Game yang dikembangkan oleh Flare Games ini sebenarnya tidak sepenuhnya dikembangkan oleh developer tersebut tetapi bekerja sama dengan developer game lain, yaitu Kopla Games. Nyatanya game ini berhasil memikat hati para pecinta game, terbukti dengan lebih dari 5 juta pengguna Android yang telah mengunduh dan memainkan game ini. Selain itu, para pemain menunjukkan kepuasannya dengan memberikan penilaian yang baik terhadap game ini, yaitu 4.6 dari 5 baik dari segi grafis, kendali dan game secara keseluruhannya.

Berbeda dengan game role play pada umumnya dimana pemain memegang kendali penuh pada karakter game, pada permainan ini karakter sudah dikendalikan secara otomatis. Dengan kata lain, karakter yang merupakan ksatria akan bergerak serta menyerang musuh secara otomatis sehingga pemain hanya perlu mengendalikannya dengan mudah. Dalam memainkan game ini, pemain akan berperan dalam upgrade ksatria agar dapat mengalahkan BOSS yang merupakan musuh utama dalam permainan ini.

Fitur-Fitur
Berikut ini adalah fitur-fitur yang didukung oleh game ini. Dengan adanya fitur-fitur berikut, game role play ini tentunya menjadi semakin asyik untuk dimainkan.
• Pemain hanya perlu melawan musuh, mengalahkan BOSS dan memperoleh emas.
• Salah satu tugas utama pemain adalah meningkatkan kekuatan ksatria agar dapat bertarung semakin baik dan mengalahkan BOSS.
• Pemain akan menemukan banyak kemampuan baru yang dapat digunakan ketika berperang melawan musuh.

Kelebihan dan Kekurangan
Sama seperti game pada umumnya, tidak hanya kelebihan game ini pun memiliki kekurangan yang dapat menjadi pertimbangan sebelum mengunduhnya. Inilah beberapa kelebihan dan kekurangan game ksatria ini.

Kelebihan
• Game tidak berbayar (gratis unduhan)
• Dilengkapi dengan kualitas kontrol, grafis menarik yang sangat baik
• Dapat dimainkan secara offline (tanpa koneksi internet)

Kekurangan
• Meskipun dapat diunduh secara gratis, terdapat item yang harus dibeli dengan uang asli dengan harga yang mencapai 1 juta rupiah.
• Kurang menantang bagi para penggemar game role play yang beradu strategi.

OS yang Didukung
Untuk dapat mengunduh game ini, perangkat Android yang dimiliki harus sudah menggunakan sistem operasi versi 4.0.3 atau lebih baru lagi.

Update Terbaru
Terdapat musim baru pada versi terbaru dari game ini, yaitu musim suku yang hilang. Serta ada karakter baru yaitu Ribbits si katak pada musim baru. Musim tersebut muncul pada versi 2.1.0 yang merupakan versi terbaru dari game ini.

Bagi yang tertarik dengan game sederhana yang dapat dimainkan untuk membunuh waktu, game ini dapat menjadi pilihan menarik. Nonstop Knights tidak memperlukan taktik permainan yang rumit namun tetap menyenangkan.

Cara Instal Nonstop Knight Apk Mod Terbaru di Android
Pasang APK dan Mainkan

Screenshot
Nonstop Knight Apk Mod Terbaru v2.1.0 Unlimited Money

Nonstop Knight Apk

Nonstop Knight Mod

Nonstop Knight Unlimited Money

Info Game
Nama : Nonstop Knight
Versi : 2.1.0
Diperbarui : 10 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : flaregames
Ukuran File : 80 MB
OS Android : 4.0.3+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
Menyapu bersih lantai setelah Musim Lembah Berpasir... Begitu banyak pasir di mana-mana.
Berikutnya: MUSIM SUKU YANG HILANG!

Info Mod
Unlimited Money & Everything

Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox