Breaking

LightBlog

Tuesday, August 29, 2017

Motorsport Manager Mobile 2 Mod Apk Terbaru Versi 1.0.4 untuk Android

Download Motorsport Manager Mobile 2 Mod Apk Terbaru Versi 1.0.4 untuk Android - Game Balapan Seperti Profesional | Dewandroid.com - seri terbaru dari sekuel game dengan nama yang sama yaitu Motorsport Manager Mobile. Seri terdahulunya, yaitu Motorsport Manager Mobile berhasil mendapatkan rating tertinggi di Play Store. Game yang merupakan game simulasi tim balap ini sangat digemari oleh banyak pengguna Android terutama penggemar mobil balap formula. Yang menjadikan game balapan ini berbeda dengan game balapan lain adalah game ini merupakan simulasi balapan mobil formula seperti pada kejuaraan yang terkenal F1.

Review Game Motorsport Manager Mobile 2 Mod Apk Terbaru Unlimited Money

Game yang dikembangkan oleh Playsport Games Ltd yang merupakan game simulasi balapan ini sudah diunduh dan dimainkan oleh lebih dari 10 ribu pengguna perangkat Android. Seperti seri terdahulunya, game inipun mendapatkan penilaian yang tinggi dan nyaris sempurna dari para pemain, yaitu 4.8. Dengan kata lain, kualitas kontrol game dan grafis dari game ini tidak perlu diragukan lagi.
Dalam permainan ini, pemain akan diajak untuk membentuk tim motorsport dan membuat segala keputusan yang berkaitan dengan tim tersebut. Beberapa tugas pemain selain berkendara adalah menyewa driver, mengembangkan mobil dan membentuk tim. Karena merupakan game simulasi balap maka game ini nampak seperti realitas dunia motosport.

Fitur-Fitur
Mendapatkan penilaian yang nyaris sempurna dari para pemainnya menjadi salah satu bukti bahwa game ini dilengkapi dengan fitur-fitur memumpuni yang membuat game semakin seru untuk dimainkan. Berikut ini adalah fitur-fitur yang terdapat pada game ini.
• Pemain akan memandu tim dari Eropa Racing Series untuk mendapatkan gelar juara dunia.
• Fitur split second yang merupakan strategi pemain dalam keberhasilan memenangkan pertandingan.
• Pemain dapat mendesain sendiri bagian mobil yang akan digunakan.

Kelebihan dan Kekurangan
Meskipun penilaian untuk game ini nyaris sempurna, terdapat beberapa kekurangan yang ditemukan pada game balapan ini. Inilah kelebihan dan kekurangan game simulasi ini.

Kelebihan
• Game ini didukung oleh kualitas game, kualitas kontrol serta kualitas tampilan grafis yang sangat baik.
• Banyak pemain yang puas dengan game ini.
• Cocok untuk dimainkan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun.

Kekurangan
• Membutuhkan RAM 2GB atau lebih tinggi
• Membutuhkan 2.5GHz CPU atau lebih tinggi
• Game berbayar senilai Rp 69.000

OS yang Didukung
Game ini didukung oleh perangkat Android yang sudah menggunakan sistem operasi versi 6.0+. Dengan kata lain, game ini hanya dapat dimainkan pada perangkat Android terbaru sehingga banyak perangkat yang masih belum bisa mengunduh game ini.

Update Terbaru
Game ini diperbaharui pada Agustus 2017 dan kini sudah pada versi terbarunya yaitu versi 1.0.4. Pada versi terbarunya ini, telah dilakukan optimalisasi pada Black Sea GP dan juga telah dilakukan penyelesaian pada beberapa kendala yang ada pada versi sebelumnya.

Bagi Anda pecinta mobil balap formula, tentunya game ini sangat cocok untuk dimainkan. Meskipun merupakan game berbayar, Motorsport Manger Mobile 2 tidak akan mengecewakan Anda.

Cara Instal Motorsport Manager Mobile 2 Mod Apk Terbaru di Android
Pasang APK, Tempatkan data di Android / Obb / dan Mainkan.

Screenshot
Motorsport Manager Mobile 2 Mod Apk Terbaru Versi 1.0.4 untuk Android

Motorsport Manager Mobile 2 Apk

Motorsport Manager Mobile 2 Mod

Motorsport Manager Mobile 2 Unlimited Money

Info Game
Nama : Motorsport Manager Mobile 2
Versi : 1.0.4
Diperbarui : 22 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Playsport Games Ltd
Ukuran File : 283 MB
OS Android : 6.0+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
Bug Fixes
Translation fixes

Info Mod
Unlimited Money/Store Items Purchased

Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox