Breaking

LightBlog

Saturday, September 2, 2017

True Skate Apk Mod Terbaru Android Full Patch v1.4.27

Download True Skate Apk Mod Terbaru Android Full Patch v1.4.27 Unlimited Money + Unlocked - Game Skateboard keren di Android - merupakan salah satu olahraga yang dapat dimainkan oleh para pecinta skateboard untuk menyalurkan hobi dan kesenangannya terhadap olahraga yang satu ini. Sebenarnya, tidak hanya pecinta skateboard yang dapat memainkan game ini, game ini terbuka bagi siapa saja yang tertarik untuk mencoba keahliannya dalam mengendalikan papan skateboard. Untuk lebih tahu tentang game ini, simaklah ulasannya berikut.

Review Game True Skate Apk Mod Terbaru Android Full Version

Biasanya, permainan skateboard berupa sebuah kompetisi untuk menjadi pemain skateboard terbaik atau paling tidak pemain akan memainkan seorang karakter yang berperan sebagai pemain skateboard. Tetapi game ini berbeda dengan game-game skateboard pada umumnya karena dalam memainkan game ini pemain akan sepenuhnya menjadi pemain. Pada permainan ini pemain akan mengendalikan papan skateboard sepenuhnya dengan sentuhan jari tanpa adanya karakter yang memainkan papan skateboard pada game.

Game yang dikembangkan oleh True Axis ini nyatanya berhasil memikat hati lebih dari 1 juta pengguna Android yang telah mengunduh dan memainkannya. Terlebih lagi, para pemain yang sudah merasakan langsung sensasi memainkan papan skateboard dan menunjukkan atraksi terbaiknya memberikan penilaian yang cukup baik untuk game ini, yaitu 4.4 dari 5 bintang.

Fitur-Fitur
Game skateboard ini didukung dan dilengkapi oleh fitur-fitur keren yang membuat game semakin seru dan membuat pemain semakin tertantang untuk menunjukkan aksi terbaiknya. Inilah beberapa fitur-fitur yang terdapat pada game ini.
• Fitur sentuhan secara langsung dalam mengendalikan papan skateboard sehingga pemain dapat merasakan langsung pengalaman beratraksi dalam skateboard
• Taman skate untuk bermain dilengkapi dengan pagar, rel grind, tangga, dan fasilitas-fasilitas lain untuk atraksi skateboard
• Fitur gerak lambat dan putar mundur
• Terdapat tantangan-tantangan yang harus dihadapi oleh pemain
• Fitur siaran ulang untuk mengabadikan atraksi bermain
• Terdapat papan peringkat global untuk mengetahui sejauh mana kemampuan pemain

Kelebihan dan Kekurangan
Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada game atraksi skateboard ini.

Kelebihan
• Game ini didukung dengan kualitas kontrol, permainan dan grafis yang baik
• Fitur sentuhan yang mempermudah pemain dalam mengendalikan langsung papan skateboard
• Ukuran file game yang tergolong kecil, yaitu 61 MB

Kekurangan
• Terdapat taman bermain yang juga harus dibayar terlebih dahulu agar dapat dimainkan

OS yang Didukung
Untuk dapat mengunduh dan memainkan game ini, perangkat Android yang dimiliki pemain haruslah sudah menggunakan sistem operasi versi 4.0.3 atau lebih tinggi lagi. Jika belum memiliki versi tersebut maka pemain belum bisa mengunduhnya.

Update Terbaru
Sudah dilakukan perbaikan-perbaikan kendala versi sebelumnya pada versi 1.4.27 yang merupakan versi terbaru dari game ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk menguji ketangkasan dalam memainkan papan skateboard, game ini merupakan pilihan yang tepat. True Skate mengajak pemain secara langsung untuk merasakan sensasi sebagai pemain skateboard handal.

Cara Instal True Skate Apk Mod Terbaru di Android
Instal Mod Apk dan Mainkan.

Screenshot
True Skate Apk Mod Terbaru Android Full Patch v1.4.27

True Skate Apk Android

True Skate Full Patch Unlocked

True Skate Mod

Info Game
Nama : True Skate
Versi : 1.4.27
Diperbarui : 11 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : True Axis
Ukuran File : 61 MB
OS Android : 4.0.3+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Info Mod
Unlimited Money
Everything Unlocked

Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox