Breaking

LightBlog

Sunday, September 3, 2017

Facebook Mod Android Terbaru v140.0.0.0.67 Apk (Fb + Messenger)

Download Facebook Mod Android Terbaru v140.0.0.0.67 Apk (Fb + Messenger) Update | Dewandroid.com - FB Mod memiliki beragam jenis dan tersebar dalam berbagai situs internet terpercaya. Mod sendiri bukan merupakan rilisan dari pengembang resmi sehingga tidak dapat diunduh melalui aplikasi Android maupun iOS. Salah satu jenis Mod Facebook yang paling banyak diincar oleh konsumen adalah Mod dengan Facebook Messenger yang berada dalam satu aplikasi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengetahui Mod ini, dapat dilihat pada ulasan di bawah ini.

Facebook Mod Android Terbaru v140.0.0.0.67 Apk (Fb + Messenger)

Gratis Download  Aplikasi Facebook Mod Android Terbaru

FB Mod ini menjawab keluhan pengguna Facebook yang memisahkan aplikasi standarnya dengan Facebook Messenger. Facebook Messenger sendiri merupakan sebuah aplikasi yang membuat penggunanya dapat mengirimkan pesan langsung (chat) kepada teman. Aplikasi ini dipisahkan untuk mengurangi kapasitas berlebih yang dimiliki oleh aplikasi standarnya tersebut.
Dengan Mod ini, pengguna dapat menggunakan fitur Messenger dalam satu aplikasi Facebook dengan kapasitas memori yang tidak terlalu besar. Sehingga, penggunaan akan lebih praktis, namun tidak lemot. Aplikasi ini legal, dan dapat diunduh melalui beberapa situs internet terpercaya.

Fitur-Fitur
Berbagai fitur standar aplikasi Facebook dapat ditemukan pada Mod ini, seperti meng-update status, gambar, video, share, likes, comment, push notification, feed, dan lain sebagainya. Namun terdapat beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh aplikasi standarnya, seperti:
• Mengirimkan pesan secara langsung dalam satu aplikasi.
• Mengubah tema warna.

Kelebihan dan Kekurangan
Aplikasi ini dibekali dengan berbagai keunggulan dibandingkan dengan versi standarnya. Selain itu juga terdapat beberapa kekurangan yang dapat dibenahi dalam versi ini. Untuk informasi lengkapnya dapat disimak pada ulasan di bawah ini.

Kelebihan
• Facebook Messenger dapat diakses melalui aplikasi ini tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.
• Pengaksesan dapat dilakukan dengan lebih cepat dan praktis.
• Tampilan antarmuka dapat diubah dari segi warnanya.
• Versi Mod sama legalnya dengan versi standar yang tersedia.

Kekurangan
• Versi Mod bukanlah rilisan dari pengembang resmi sehingga aplikasi ini tidak tersedia pada Google Playstore maupun iOS.
• Karena tidak tersedia pada aplikasi resmi Android maupun iOS, maka pengguna perlu berhati-hati dalam mengunduhnya karena ditakutkan smartphone akan terserang virus maupun malware bawaan aplikasi.

OS yang Didukung
Aplikasi yang cukup ringkas ini sudah mendukung sistem operasi Android 5.1 keatas.

Update Terbaru
Update terbaru dari versi ini adalah v140.0.0.0.67 MOD. Beberapa hal terbaru yang dapat ditemukan pada versi ini adalah sebagai berikut.
• Postingan Likes, foto, dan halaman dapat diakses secara offline.
• Penanda yang dilakukan oleh teman dapat dihapus dan diganti.
• Notifikasi postingan dapat diaktifkan dan dinonaktifkan.
• Pengembangan dalam reliabilitas dan kecepatan akses.

Dengan begitu banyaknya unggulan yang dimiliki Mod keren ini, pengguna akan dimudahkan dalam mengakses Facebook dibandingkan menggunakan aplikasi standarnya. Namun, meskipun Mod ini dapat dikatakan legal secara hukum, pengguna perlu waspada akan virus maupun malware bawaan yang dapat menjangkiti smartphone. Jika perlu, pelajari terlebih dahulu tata cara penggunaan Facebook Mod ini dengan baik agar tidak menyesal dikemudian hari.

Screenshot
FB Mod Android

Download Fb mod Terbaru

Info App
Nama: Facebook
Versi: 140.0.0.0.67
Diperbarui : 2 September 2017
Ditawarkan Oleh : Facebook
Ukuran File: 85 MB
OS: Android 5.1+
Info Lebih Lanjut: Play Store

Apa yang Baru
Penyempurnaan keandalan dan kecepatan

Link Download Facebook Mod
Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox