Breaking

LightBlog

Saturday, August 19, 2017

World of Warships Blitz Apk Mod Android Terbaru v0.6.0

World of Warships Blitz Apk Mod Android Terbaru v0.6.0 Download Full Version | Dewandroid.com - merupakan game yang cukup berbeda dengan game lainnya. Tergabung dalam game laga, pada game ini pemain akan menggunakan kapal untuk saling bertempur dan melawan musuh. Tidak berbeda dengan game lainnya, game ini menitikberatkan pada perlawanan terhadap musuh dan bersaing untuk menjadi yang paling hebat. Masih tergolong baru sehingga belum terlalu banyak pengguna Android yang mengerti dengan game ini. Oleh karena itu, simaklah ulasan berikut ini.

Download World of Warships Blitz Apk Mod Android Terbaru Full Version

Game yang dikembangkan oleh Wargaming Group ini merupakan salah satu jenis game superbattleship yang menggunakan latar laut terbuka sebagai medan perang. Dunia peperangan kapal Blitz menggunakan strategi perang yang digunakan oleh angkatan laut pada perang dunia 2. Berbeda dengan game besutan Wargaming sebelumnya yang menggunakan tank sebagai senjata utama, pada game ini yang menjadi senjata utama adalah kapal perang.

Meskipun termasuk game yang baru rilis, game ini sudah mendapatkan rating yang cukup baik dari para pengunduhnya, yaitu 4,6 dari 5 bintang. Dengan kata lain, game ini sudah berhasil mendapatkan hati para pemainnya. Didukung dengan kualitas tampilan grafis yang sangat baik, tidak heran lagi jika rating yang cukup tinggi itu diberikan untuk game ini.

Fitur-Fitur
Game jenis battleship ini tentunya tidak memiliki fitur-fitur yang jauh berbeda dengan game-game laga lainnya. Namun, terdapat beberapa fitur pada game ini yang tidak terdapat pada game laga lain yang tentunya tidak menggunakan kapal sebagai senjata utama dalam pertempuran. Jadi, berikut ini adalah fitur-fitur yang dapat ditemukan ketika memainkan game menyenangkan ini.

• Pemain dapat memilih kapal yang akan digunakan sebagai senjata utama. Kapal yang tersedia tentunya dilengkapi dengan senjata-senjata perang yang memumpuni.
• Terdapat fitur yang membantu pemain untuk mendeteksi bagian kapal yang rusak akibat terkena serangan musuh.
• Kapal-kapal yang menjadi pilihan merupakan kapal-kapal modern yang tentunya akan membantu pemain untuk menyerang para musuh yang mendekat.

Kelebihan dan Kekurangan
Karena termasuk dalam game yang baru saja rilis untuk perangkat Android, masih ditemukan kekurangan yang tentunya dapat dijadikan pedoman untuk nantinya diperbaiki pada versi terbaru game ini. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan game ini.

Kelebihan
• Game ini cocok dimainkan oleh masyarakat berbagai kalangan dan usia.
• Tidak mengandung konten kekerasan.
• Kualitas grafis yang sangat baik dan mendetail.

Kekurangan
• Hanya dapat dimainkan secara online (terhubung oleh internet).

OS yang Didukung
Jika perangkat Android Anda sudah menggunakan sistem operasi versi 4.0.3 atau lebih baru lagi maka Anda dapat mengunduh game ini pada perangkat Android yang dimiliki.

Update Terbaru
Game ini baru saja diperbaharui pada tanggal 17 Agustus 2017 dengan versi 0.6.0.
Itulah ulasan singkat tentang game yang baru saja rilis untuk perangkat Android. World of Warships Blitz tentunya akan menambah daftar panjang game laga favorit pecinta game.

Cara Instal World of Warships Blitz Apk Mod Android Terbaru
Download Apk File dibawah
Lalu langsung Instal di hp anda setelah itu Mainkan
Have Fun

Screenshot
World of Warships Blitz Apk Mod Android Terbaru v0.6.0

Game World of Warships Blitz

World of Warships Blitz Android

World of Warships Blitz Apk

World of Warships Blitz Mod


Info Game
Nama : World of Warships Blitz
Versi : 0.6.0
Diperbarui : 17 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Wargaming Group
Ukuran File : 65 MB
OS Android : 4.0.3+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
The Soviet Cruisers from Tier 1-10 are here!
USS Texas and Cruiser Molotov are also available in Premium Shop.
Ships now lose more speed while turning.
Some balancing changes for armour penetration, torpedo detection, torpedo speed and number of secondary guns.
Many more changes!

Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox