Breaking

LightBlog

Thursday, August 24, 2017

The Elder Scrolls Legends Heroes of Skyrim Mod Apk Terbaru Update Versi 1.66.0

Download The Elder Scrolls Legends Heroes of Skyrim Mod Apk Terbaru Update Versi 1.66.0 Gratis unduh - game strategi kartu yang diadaptasi dari pengetahuan dan dunia Elder Scrolls. Game strategi kartu memang bukan jenis game yang sering dijumpai dan ditunggu-tunggu oleh penggemar game kartu. YugiOh! merupakan game strategi kartu yang sangat populer sehingga ketika berkaitan dengan game strategi kartu, banyak pecinta game yang akan teringat tentang YugiOh! Oleh karena itu, game ini menjadi salah satu pelopor game strategi kartu lain selain YugiOh!

Download The Elder Scrolls Legends Heroes of Skyrim Mod Apk Terbaru for Android

Game yang dikembangkan oleh Bethesda Softworks LLC ini termasuk dalam jenis game kartu yang sudah diunduh sekitar 1 juta pengguna Android. Secara keseluruhan, game ini mendapatkan penilaian yang cukup baik yaitu 4.5 bintang dari 5 bintang. Tidak diragukan lagi bukan jika game ini dapat menjadi salah satu game strategi kartu terbaik.

Pada permainan ini, pemain akan dihadapkan dengan pertandingan kartu yang tentunya akan menguras pikiran karena membutuhkan taktik dan strategi yang baik untuk mengalahkan lawannya. Dalam game ini, tokoh dragon dan juga karakter-karakter dari dunia Skyrim yang akan melengkapi perlawanan pemain. Terdapat banyak mode permainan yang dapat dimainkan oleh pemain untuk berlatih dan juga melawan musuh dengan tingkat kesulitan tertinggi.

Fitur-Fitur
Game ini dilengkapi dengan fitur-fitur keren yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Berikut ini adalah fitur-fitur yang ada pada game kartu ini.
• Terdapat mode permainan dengan mode cerita sehingga pemain dapat secara solo bermain dan mendapatkan kartu-kartu legendaris. Pada mode ini pemain akan menjumpai lawan komputer.
• Selain bermain secara solo, pemain dapat bermain dengan teman-teman yang lain secara online dan bertanding untuk mendapatkan peringkat terbaik.
• Terdapat jalur pertempuran yang dapat membantu pemain mengatur strategi.
• Apabila memenangkan permainan maka pemain dapat naik tingkat dan meningkatkan deck kartu pemain.

Kelebihan dan Kekurangan
Sama halnya dengan game-game lain, game strategi kartu inipun tidak luput dari adanya kekurangan-kekurangan diluar segala kelebihan yang dimiliki. Inilah beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada game ini.

Kelebihan
• Game diunduh secara gratis
• Kualitas permainan dan grafis pada game ini sangat baik
• Cocok dimainkan oleh berbagai kalangan dan usia penggemar game

Kekurangan
• Meskipun termasuk dalam game unduhan gratis, terdapat beberapa item yang harus dibeli dengan uang asli.

OS yang Didukung
Untuk dapat mengunduh dan memainkan game ini, pemain setidaknya harus memiliki perangkat Android dengan sistem operasi versi 4.4. Akan lebih baik jika lebih dari versi tersebut.

Update Terbaru
Versi 1.66, pembaharuan yang dilakukan tanggal 26 Juli 2017 ini sudah dilakukan perbaikan dari gangguan-gangguan yang ada pada versi sebelumnya. Selain itu, terdapat peningkatan untuk deck kartu pemain baik dari segi teks maupun gambar.

Game strategi kartu memang bukanlah game yang mudah. Namun, jika Anda tertarik, cobalah mainkan The Elder Scrolls Legends Heroes of Skyrim.

Cara Instal The Elder Scrolls Legends Heroes of Skyrim Mod Apk Terbaru di Android
Download RAR
Ektrak
Instal File Apk
Lalu Letakan data di Android / Obb / dan Mainkan.

Screenshot
The Elder Scrolls Legends Heroes of Skyrim Mod Apk Terbaru Update Versi 1.66.0

Game The Elder Scrolls Legends Heroes of Skyrim

The Elder Scrolls Legends Heroes of Skyrim Android

The Elder Scrolls Legends Heroes of Skyrim Apk

The Elder Scrolls Legends Heroes of Skyrim Mod

Info Game
Nama : The Elder Scrolls Legends Heroes of Skyrim Mod
Versi : 1.66.0
Diperbarui : 26 Juli 2017
Ditawarkan Oleh : Bethesda Softworks LLC
Ukuran File : 1.1 GB
OS Android : 4.4+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
Friend Battles Match History
- Friend Battles are now shown in the Match History of your Profile screen to track specific matchups during competitive events.
Card Bug Fixes
- Shadowmere's Last Gasp ability fixed.
- Companion Harbinger fixed to buff friendly Werewolves before any Prophecies are played.
- Mage's Trick can now successfully be used on yourself to break your own rune.

Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox