Breaking

LightBlog

Thursday, August 24, 2017

SR Racing Apk Terbaru v1.222 Mod Unlimited Money

Download SR Racing Apk Terbaru v1.222 Mod Unlimited Money for Android Full Version  - game balapan mobil yang kurang lebih sama dengan game-game balapan mobil lainnya. Game balapan mobil nyatanya selalu berhasil mendapatkan hati para pecinta game sehingga tidak heran apabila banyak perusahaan game yang menciptakan game-game balapan dengan ciri khasnya masing-masing meskipun dengan tujuan yang sama yaitu memenangkan balapan. Ingin tahu lebih lanjut tentang game ini? Simaklah ulasannya berikut.

Review Game SR Racing Apk Terbaru Mod Unlimited Money

WildLabs merupakan salah satu perusahaan game yang tidak ingin ketinggalan dalam menciptakan game-game balapan. Game yang termasuk dalam game bergenre balapan ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna Android. Terlebih lagi, para pemain memberikan penilaian yang cukup baik untuk game yang satu ini, yaitu 4.1 dari 5. Meskipun belum mendapatkan penilaian yang cukup sempurna, game ini tetap memiliki daya tariknya tersendiri.

Sama halnya dengan game balapan yang lain, pada permainan ini pemain akan melawan para musuhnya dan bertanding menjadi raja jalanan terbaik. Didukung dengan mobil-mobil eksklusif dan juga trek balapan yang menantang, pemain akan semakin terasah kemampuan berkendaranya dan terlatih untuk menjadi pengemudi yang handal dan profesional.

Fitur-Fitur
Fitur-fitur yang melengkapi dan mendukung permainan inipun beragam. Berikut ini adalah fitur-fitur yang didukung dalam game balapan ini.
• Terdapat beraneka ragam pilihan mobil-mobil eksklusif yang dapat dipilih pemain. Selain itu, pemain dapat melakukan kustomisasi pada mobil yang dipilih juga memperbaharui mobil sehingga memiliki kecepatan yang lebih gila lagi
• Terdapat fitur trampoline untuk semua mobil
• Auto fisika yang realistis
• Tersedia banyak mode permainan yang ditawarkan

Kelebihan dan Kekurangan
Belum mendapatkan penilaian yang sempurna dari para pemain berarti masih ditemukan kekurangan-kekurangan pada game ini. Namun, diluar segala kekurangan yang dimiliki, terdapat banyak kelebihan yang dapat diunggulkan. Inilah kelebihan dan kekurangan game ini.

Kelebihan
• Game diunduh dengan gratis
• Kualitas grafis yang baik
• Cocok dimainkan oleh berbagai kalangan dan usia pengguna Android
• Hanya membutuhkan RAM sebesar 1 GB yang mudah ditemukan pada perangkat Android masa kini

Kekurangan
• Ukuran file yang tergolong besar, yaitu 287 MB
• Meskipun diunduh secara gratis, ada beberapa item yang harus didapatkan dengan uang asli
• Terkadang masih terjadi lag ketika memainkan game ini

OS yang Didukung
Untuk dapat mengunduh dan memainkan game ini, perangkat Android yang dimiliki paling tidak sudah pada versi 4.1 atau lebih tinggi lebih baik.

Update Terbaru
Pada tanggal 2 Agustus 2017, versi terbaru dari game ini yaitu versi 1.222 resmi diperbaharui. Pada versi terbarunya ini, sudah dilakukan perbaikan pada kendala-kendala yang ditemukan di versi sebelumnya sehingga pemain dapat memainkan game ini dengan lebih nyaman.

Game balapan tentunya selalu asyik dimainkan kapanpun dan dimanapun. SR Racing menjadi salah satu pilihan menarik untuk Anda yang ingin menjadi raja jalanan.

Cara Instal SR Racing Apk Terbaru di Android
Download -> Ektrak -> Instal Apk -> Tempatkan data di Android / Obb / dan Mainkan.

Screenshot
SR Racing Apk Terbaru v1.222 Mod Unlimited Money

SR Racing Android

SR Racing Apk

SR Racing Mod Unlimited Money

SR Racing Mod


Info Game
Nama : SR: Racing
Versi : 1.222
Diperbarui : 2 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Space Ape Games
Ukuran File : 287 MB
OS Android : 2.3+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
Fix some bugs

Info Mod
Unlimited Money

Link Download : SR Racing Apk Terbaru
Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox