Breaking

LightBlog

Thursday, August 24, 2017

Rival Kingdoms Age of Ruin Mod Apk Terbaru v1.65.0.289 untuk Android

Dewandroid.com | Rival Kingdoms Age of Ruin Mod Apk Terbaru v1.65.0.289 untuk Android Gratis Download - Bagi para pencinta game strategi, wajib untuk diketahui selain Clash of Clans. Seperti yang kita ketahui, game Clash of Clans sangatlah terkenal dan digemari oleh banyak pengguna Android. Dengan kepopularitasan game tersebut, banyak perusahaan game yang berusaha untuk menciptakan game-game yang serupa, termasuk game yang satu ini. Lalu, apakah game ini mampu menyaingi game Clash of Clans?

Review Game Rival Kingdoms Age of Ruin Mod Apk Terbaru Full Version

Game ini dikembangkan oleh Space Ape Games dengan menggunakan tema fantasi dimana gaya gambar yang ditawarkan pun lebih terlihat dewasa dan realistis dibandingkan dengan Clash of Clans yang masih bergaya kartun. Game yang sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna Android ini berhasil mendapatkan perhatian para pemainnya. Terbukti dengan penilaian yang sangat baik, yaitu 4.5 untuk game ini baik dari segi kendali maupun grafis.

Pada permainan ini, sama halnya dengan game strategi lain, pemain akan menciptakan kerajaannya sendiri dan mempertahankan dari serangan musuh. Tidak hanya mempertahankan tetapi pemain juga harus menyerang kerajaan lawan agar mendapatkan uang dan meningkatkan kekuatan pemain. Jika pemain memiliki banyak uang, maka pemain akan dengan mudah meningkatkan pertahanan kerajaan yang dimiliki.

Fitur-Fitur
Dengan permainan yang ditawarkan, tentunya game ini didukung pula dengan fitur-fitur keren yang membuat game semakin seru untuk dimainkan. Inilah fitur-fitur yang dapat ditemukan pada game ini.
• Grafis 3D yang semakin melengkapi keseruan game
• Terdapat 300 pahlawan yang mampu membantu pemain mempertahankan daerah kekuasaan
• Pemain dapat berkomunikasi dengan pemain dari seluruh dunia dan membentuk aliansi
• Tidak ada fitur latihan karena pemain dapat langsung bertarung

Kelebihan dan Kekurangan
Masih ada beberapa kekurangan yang ditemukan pada game ini. Tetapi hal itu tidak menutupi berbagai kelebihan yang dimiliki. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan yang ada pada game strategi ini.

Kelebihan
• Game diunduh secara gratis
• Kualitas gambar yang nampak realistis
• Kualitas grafis 3D sehingga lebih menarik
• Fitur Kingdom Mode yang mempermudah pemain dalam membangun kerajaan bersama-sama

Kekurangan
• Cerita dan misi utama yang ditawarkan tidak terlalu spesial
• Meskipun dapat diunduh secara gratis, terdapat beberapa item yang harus dibeli dengan uang asli

OS yang Didukung
Diperlukan perangkat Android dengan sistem operasi versi 4.1 atau lebih tinggi untuk dapat mengunduh dan memainkan game ini.

Update Terbaru
Pada versi terbarunya, versi 1.65.0.289, terdapat tambahan 10 tantangan pertarungan. Selain itu, pemain dapat membangun Poison Fountain untuk mempertahankan diri dari serangan musuh. Pemain juga dapat merekrut pasukan asasin untuk membantu pertahanan pemain.

Jika Anda tertarik untuk mencoba game strategi lain selain Clash of Clans, game ini dapat menjadi piihan yang tepat. Rival Kingdoms Age of Ruin menyajikan kualitas yang lebih realistis namun permainan yang tidak kalah seru dengan Clash of Clans.

Cara Instal Rival Kingdoms Age of Ruin Mod Apk Terbaru di Android
Download Apk Mod
Instal File tersebut di Android anda dan Mainkan.

Screenshot

Rival Kingdoms Age of Ruin Mod Apk Terbaru v1.65.0.289 untuk Android

Game Rival Kingdoms Age of Ruin Terbaru

Rival Kingdoms Age of Ruin Apk

Rival Kingdoms Age of Ruin for Android

Rival Kingdoms Age of Ruin Mod

Info Game
Nama : Rival Kingdoms
Versi : 1.65.0.289
Diperbarui : 16 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Space Ape Games
Ukuran File : 96 MB
OS Android : 4.1+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
Rival terbesar yang pernah ada! Sebuah gurun kuno yang rusak akibat pengaruh Ruin telah diresmikan. Apakah Anda cukup berani untuk melanggar gerbang dan melakukan perjalanan ke kota Arcadia yang hilang?

Ikuti 10 kampanye baru yang menantang. Aktifkan level Stronghold Anda 18 upgrade dengan tema oasis yang rimbun. Bangun pertahanan Poison Fountain untuk mengatasi kerusakan besar pada penyerang. Rekrut pasukan Assassin untuk membunuh Saingan Anda. Unlock Bask and Aku, Sun and Moon God Ancients yang kuat!

Info Mod
Infinite Summoning Ability (Mana)

Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox