Breaking

LightBlog

Friday, August 25, 2017

Operate Now Hospital Mod Apk Terbaru v1.8.2 Full Version

Operate Now Hospital Mod Apk Terbaru v1.8.2 Full Version Download Gratis Unlimited Money - game yang akan mengajak pemain merasakan pengalaman menjadi ahli medis. Menjadi ahli medis merupakan idaman sebagian orang sehingga untuk merasakan pengalamannya, game ini tentu akan menjadi salah satu pilihan yang menarik. Game yang bergenre simulasi khususnya simulasi yang berkaitan dengan medis tidak banyak dijumpai, sehingga game ini layak untuk menjadi pilihan untuk dicoba. Berikut ini adalah ulasan singkat dan lengkap tentang game ini.

Review Game Operate Now Hospital Mod Apk Terbaru Full Version Unlimited Money

Game yang dikembangkan oleh Spil Games ini termasuk dalam genre simulasi yang dikhususkan untuk mempelajari dan merasakan pengalaman sebagai ahli medis. Sudah lebih dari satu juta pengguna Android yang mengunduh dan memainkan game menarik ini. Selain itu, para pengunduh memberikan penilaian yang cukup baik yaitu memberikan 4,2 bintang dari 5 bintang. Sayangnya, agar dapat memainkan game ini, pemain harus menyiapkan ruang yang cukup besar yaitu 146 MB.
Dalam permainan ini pemain akan merasakan sebuah petualangan medis yang terinspirasi dari drama dimana pemain akan berperan menjadi ahli bedah. Tidak hanya itu, pemain juga akan mengelola rumah sakit dan juga membina tim medis. Yang menarik adalah game ini akan nampak realistis dan pemain harus melakukan operasi untuk pasien. Dalam memainkan permainan ini, pemain akan mengikuti alur cerita yang ada.

Fitur-Fitur
Karena merupakan game simulasi medis tentunya game ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang membantu pemain merasakah pengalaman yang utuh sebagai tim medis. Berikut ini adalah fitur-fitur yang dapat ditemukan dalam permainan ini.
• Permainan ini memiliki jalan cerita yang dramatis.
• Didukung dengan simulasi bedah yang realistis sehingga pemain akan merasakan pengalaman membedah secara utuh.
• Pemain diharuskan melakukan prosedur medis yang kompleks.
• Tidak hanya menjadi dokter bedah, pemain juga diharuskan mengelola anggaran, fasilitas dan staf rumah sakit.
• Pemain dapat membentuk tim medis dan mencapai peringkat teratas.

Kelebihan dan Kekurangan
Kelebihan dan kekurangan tidak pernah luput dari sebuah produksi, termasuk produksi game. Oleh karena itu, tidak dipungkiri jika pemain akan menemukan kelebihan dan kekurangan ketika memainkan game ini. Inilah beberapa kelebihan dan kekurangan yang ditemukan pada game simulasi ini.

Kelebihan
• Game diunduh secara gratis.
• Didukung dengan kualitas tampilan grafis yang sangat baik dan realistis.
• Memiliki jalan cerita.

Kekurangan
• Ukuran memori yang cukup menyita ruang, yaitu 160 MB.
• Kurang menantang bagi pecinta game non-medis.

OS yang Didukung
Untuk dapat memainkan game yang seru ini, perangkat Android Anda harus sudah didukung oleh sistem operasi versi 4.2 atau lebih tinggi.

Update Terbaru
Game ini baru saja diperbaharui dengan beberapa perbaikan bug pada Agustus 2017 dan sekarang ada dalam versi terbarunya, yaitu versi 1.8.2.

Bagi Anda yang tertarik dengan dunia medis tentunya game ini sangat cocok untuk dimainkan di waktu senggang. Operate Now Hospital akan menyajikan jalan cerita medis yang realistis.

Cara Instal Operate Now Hospital Mod Apk Terbaru di Android
Download -> Ektrak -> Instal Apk dan Tempatkan data di Android / Obb / dan Play

Screenshot
Operate Now Hospital Mod Apk Terbaru v1.8.2 Full Version

Operate Now Hospital Apk

Operate Now Hospital for Android

Operate Now Hospital Mod

Operate Now Hospital Unlimited Money

Info Game
Nama : Operate Now: Hospital
Versi :1.8.2
Diperbarui : 25 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Spil Games
Ukuran File : 160 MB
OS Android : 4.2+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
There are free rewards for you! We've added a billboard next to your hospital where you can watch an ad every 6 hours and collect great rewards in exchange!
Various bug fixes and performance optimizations.

Info Mod
Unlimited Cash/Golden Hearts

Link Download : Operate Now Hospital Mod Apk Terbaru
Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox