Breaking

LightBlog

Tuesday, August 22, 2017

Flyff Legacy Apk Mod Android Terbaru Versi 2.0.6

Flyff Legacy Apk Mod Android Terbaru Versi 2.0.6 Gratis Download | Dewandroid.com - Flyff Legacy sebenarnya bukanlah game baru karena game ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2005 hanya saja untuk dimainkan di komputer. Oleh karena itu, untuk sebagian pecinta game tentunya sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama game ini. Sama seperti game role play pada umumnya, di sini  pemain akan melawan para musuh dan meningkatkan level. Untuk tahu lebih jelas, simaklah ulasan berikut ini.

Review Game Flyff Legacy Apk Mod Android Terbaru Full Version

Game yang dirilis pada tahun 2005 untuk komputer dan kini akhirnya rilis untuk perangkat Android ini dikembangkan oleh Entermate. Karena masih tergolong baru dan belum diketahui oleh banyak pengguna Android, game ini baru diunduh oleh 30 ribu pengguna Android. Selain itu, penilaian yang diberikan pun termasuk kurang yaitu hanya 3,1 dari 5 bintang.

Pada awal permainan, pemain akan memilih karakter yang akan dimainkan dan memberinya nama. Lalu, pemain akan bergabung dengan pemain lainnya dalam dunia game. Sayangnya, karena mengadaptasi game yang awalnya merupakan game komputer, tampilan visualnya menjadi kurang terlalu bagus. Selama memainkan game ini, pemain akan mendapatkan misi dan setelah menyelesaikannya akan mendapatkan hadiah.

Fitur-Fitur
Meskipun belum mendapatkan penilaian yang tinggi dari para pemainnya, game ini memiliki fitur-fitur yang wajib Anda ketahui sehingga Anda akan penasaran dan tertarik untuk mencoba memainkan game ini. Berikut ini adalah fitur-fitur yang terdapat pada game ini.
• Pemain dapat dengan mudah dan cepat meningkatkan level dengan adanya fitur Level-up System. Hanya dengan mengikuti misi cerita maka akan mudah dan menyenangkan.
• Pemain dapat mengatur penampilan karakter baik dari segi penampilan maupun keterampilan.
• Terdapat 358 quests cerita yang didasari oleh dunia Flyff
• Terdapat fitur Party Dungeon System dan pemain dapat berbagi harian isi.
• Fitur sistem transmisi pada per 100 level.

Kelebihan dan Kekurangan
Karena masih merupakan game yang baru saja dirilis untuk perangkat Android, maka akan mudah untuk menemukan kekurangan-kekurangan yang ada pada game ini. Tetapi, tidak semuanya buruk karena setiap game memiliki kelebihannya. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan game ini.

Kelebihan
• Dapat diunduh secara gratis.
• Untuk jenis game role play, ukuran memori yang diperlukan termasuk kecil yaitu hanya 72 Mb.

Kekurangan
• Dimainkan secara online.
• Terdapat kesulitan dalam menyambungkan game dengan internet (gangguan koneksi).

OS yang Didukung
Untuk dapat memainkan game ini maka pastikan perangkat Android yang dimiliki sudah menggunakan versi 4.1 atau lebih tinggi. Jika belum memenuhi maka belum dapat memainkan game ini pada perangkat Android yang dimiliki.

Update Terbaru
Pada Agustus 2017, versi 2.0.6 yang merupakan versi terbaru dari game ini resmi dirilis dengan versi yang lebih lancar dan bug sudah diperbaiki.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memainkan game ini? Meskipun belum sepopuler game role play lainnya, Anda dapat menjadi pelopor kepopularitasan Flyff Legacy.

Cara Instal Flyff Legacy Apk Mod Android Terbaru
Download Apk Mod -> Instal -> Mainkan.

Screenshot
Flyff Legacy Apk Mod Android Terbaru Versi 2.0.6

Flyff Legacy Android

Flyff Legacy Apk

Flyff Legacy Mod

Info Game
Nama : Flyff Legacy
Versi : 2.0.6
Diperbarui : 2 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Entermate
Ukuran File : 80 MB
OS Android : 4.1+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
1. Revised Game System & UI
2. Revised Item&Pet Gacha
3. Revised Upgrade/Rarity set effect & Added New
4. Added new Potion
5. Optimized Village
6. Fixed Error (edited)

Info Mod
NO SKILL CD
5x RUN SPEED

Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox