Breaking

LightBlog

Tuesday, August 29, 2017

FaceApp Pro Apk v2.0.537 Full Versi Terbaru

Download FaceApp Pro Apk v2.0.537 Full Versi Terbaru untuk Android | Dewandroid.com - Akhir-akhir ini berbagai media sosial sedang dihebohkan dengan aplikasi FaceApp. Aplikasi ini sendiri merupakan media edit wajah yang unik dan mampu mengolah sendiri hasil foto sesuai dengan yang diinginkan penggunanya. Bagi yang menggemari selfie mungkin belum lengkap rasanya jika belum menggunakan aplikasi ini. Lalu, seperti apa sebenarnya aplikasi unik ini sehingga dapat booming di media sosial?

FaceApp Pro Apk v2.0.537 Full Versi Terbaru

Free Download Aplikasi FaceApp Pro Terbaru Untuk Android

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang popular di media sosial. Diciptakan oleh Yaroslav Goncharov dan kemudian dikembangkan oleh Wireless Lab OOO, aplikasi ini pertama kali hanya tersedia pada App Store milik Apple. Lalu, setelah melihat minat konsumen yang cukup tinggi, kini aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Playstore.

Aplikasi edit wajah ini menggunakan teknologi neural networks yang merupakan salah satu bagian dari artificial intelligence untuk mengolah foto. Teknologi ini dipakai juga oleh aplikasi edit foto lainnya seperti Prisma yang sempat booming beberapa waktu lalu.

Fitur-Fitur
Tidak seperti Prisma yang tidak mengubah konten foto yang diolahnya, aplikasi popular ini mampu mengubah konten foto tersebut, seperti menambah efek senyuman dan kerut pada wajah. Dengan catatan, gaya foto yang ditampilkan tidak diubah secara keseluruhan. Selain itu, beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini diantaranya.
• Kolase. Menampilkan foto secara berjajar (2x1 atau 2x2) dengan salah satunya adalah foto asli.
• Pilihan macam filter, seperti efek senyuman, wajah tua, wajah muda, mengubah gender, lebih atraktif, dan lainnya sebagainya.
• Mampu mengolah foto yang tersedia pada galeri.

Kelebihan dan Kekurangan
Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai kelebihan karena terobosan dalam teknik pengolahan wajah. Namun, masih terdapat pula beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan oleh pihak pengembang. Berikut adalah ulasannya.

Kelebihan
• Mampu mengolah foto dengan mengubah konten yang terdapat dalam foto seperti efek senyuman dan kerut wajah tanpa menghilangkan gaya secara keseluruhan.
• Hasil olahan cukup memuaskan bagi penggunanya.
• Tampilan antarmuka menarik dengan penggunaan emoticon sebagai kode filter foto.

Kekurangan
• Dalam beberapa kasus, wajah yang diambil ketika selfie tidak terdeteksi oleh aplikasi. Hal ini disebabkan oleh pencahayaan yang kurang ataupun terdapat objek foto yang mengganggu.
• Aplikasi ini tidak cocok digunakan untuk mengolah foto hitam-putih. Akan timbul bercak-bercak aneh pada hasil olahan.

OS yang Didukung
Aplikasi edit foto ini didukung oleh sistem operasi Android 4.4 (KitKat) keatas.

Update Terbaru
Versi 2.0.537 merupakan update-an terbaru saat ini dengan beberapa pengembangan dari versi sebelumnya. Selain pembenahan pada bug, update-an ini juga menampilkan fitur Multi-face, dimana fitur ini dapat mengaplikasikan efek yang berbeda pada wajah yang berbeda. Hanya saja fitur ini baru dapat ditemukan pada versi pro-nya saja.

Secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa aplikasi edit wajah ini cukup seru untuk digunakan. Selain untuk diri sendiri, aplikasi ini bisa saja digunakan untuk mengerjai hasil foto teman dengan beragam filter yang dimilikinya. Unduh gratis di Android maupun iOS dan selamat menikmati keseruan menggunakan FaceApp Pro.

Cara Instal Aplikasi FaceApp Pro Apk Terbaru
Pertama - tama centang sumber tidak dikenal di menu pengaturan :  pengaturan - > keamanan -> sumber tidak dikenal -> centang
Kemudian download file apk
Berikutnya instal
Dan Jalankan
Selamat Mencoba

Screenshot
FaceApp Apk Terbaru

Aplikasi FaceApp untuk Android

Info App
Nama: FaceApp
Versi: 2.0.537
Diperbarui : 24 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Wireless Lab OOO
Ukuran File: 7 MB
OS: Android 4.4+
Info Lebih Lanjut: Play Store

Apa yang Baru
In this update we improved the photo capture screen, and also improved app stability.

Link Download : FaceApp Pro Apk Terbaru
Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox