Breaking

LightBlog

Saturday, August 26, 2017

Dungeon Quest Mod Apk Terbaru v3.0.2.0 - Game Petualangan Asik Wajib Coba!

Download Dungeon Quest Mod Apk Terbaru v3.0.2.0 - Game Petualangan Asik Wajib Coba! (Unlimited Money + Free Shopping) - Game petualangan memang selalu menyenangkan untuk dimainkan, Dungeon Quest adalah salah satunya. Selain game balapan, game petualangan juga merupakan jajaran genre game terfavorit para pecinta game. Game petualangan memiliki sensasi dan keseruannya sendiri ketika memainkannya, seperti tempat-tempat keren yang dijelajahi dan musuh-musuh tidak terduga. Termasuk juga dalam game petualangan yang satu ini. Untuk lebih jelasnya, simaklah ulasannya berikut.

Review Game Dungeon Quest Mod Apk Terbaru Full Version Unlimited Money

Game yang dibuat oleh perusahaan game Shiny Box LLC ini masuk dalam kategori game petualangan role play yang merupakan salah satu kategori game yang digemari banyak orang. Ternyata kepopuleran game ini tidak perlu diragukan lagi karena dapat dilihat jika sudah lebih dari 5 juta pengguna Android yang mengunduh dan memainkan game ini. Tidak hanya itu, penilaian yang diberikan untuk game ini pun tergolong baik, yaitu 4.5 dari 5 secara keseluruhan.

Pada permainan ini, pemain akan menjelajahi Dungeon tanpa batas dengan karakter utama yang dipilih sendiri oleh pemain. Terdapat 3 karakter yang dapat dipilih oleh pemain yaitu Wizard, Warrior, dan Rogue. Masing-masing karakter memiliki kemampuan dan kekurangannya masing-masing pastinya. Sayangnya pada permainan ini tidak terdapat jalan cerita sehingga pemain hanya akan menjelajahi Dungeon tanpa adanya alur cerita.

Fitur-Fitur
Pemain dapat memainkan game ini dengan lebih asyik karena adanya fitur-fitur yang didukung oleh game ini. Berikut ini adalah fitur-fitur yang dapat ditemukan pada game ini.
Pemain dapat melengkapi karakter pada game dengan barang-barang hasil temuan atau jarahan selama berpetualang.
Sebaiknya pemain tidak melakukan perlawanan di tempat yang sama dua kali, cobalah untuk menjelajahi lebih banyak tempat.
Pemain dapat menguji kemampuan dengan melawan salah satu dari 4 bos legendaris pada setiap akhir Act.
Pemain dapat membuat pasukannya sendiri.
Terdapat fitur yang memperbolehkan pemain untuk memiliki hewan peliharaan.

Kelebihan dan Kekurangan
Tidak ada game yang tanpa kekurangan, begitu pula dengan game ini. Beriku ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada game ini.

Kelebihan
Game dapat diunduh secara gratis dan dapat dimainkan secara offline (tanpa kuota internet)
Kualitas grafis, suara dan permainan sangat baik
Customer service game selalu menanggapi pertanyaan pemain dengan baik

Kekurangan
Terdapat item yang harus dibeli dengan uang asli dengan harga yang cukup mahal.
Terkadang masih sering lag ketika memainkan game ini.
Fitur mailbox tidak berguna.

OS yang Didukung
Untuk dapat mengunduh dan memainkan game ini, pastikan perangkat Android Anda sudah menggunakan versi 4.0 atau yang lebih tinggi.

Update Terbaru
Pada versi terbarunya, yaitu versi 3.0.2.0, sudah dilakukan pembaharuan dan perbaikan dari permasalahan yang ditemukan pada versi sebelumnya.

Game petualangan selalu berhasil memikat hati para pecinta game. Dungeon Quest dengan petualangannya yang menyenangkan tentunya dapat mengisi waktu Anda.

Cara Instal Dungeon Quest Mod Apk Terbaru di Android
Download Mod Apk -> Instal -> Mainkan

Screenshot
Dungeon Quest Mod Apk Terbaru v3.0.2.0 - Game Petualangan Asik Wajib Coba!

Info Game
Nama : Dungeon Quest
Versi : 3.0.2.0
Diperbarui : 10 Agustus 2017
Ditawarkan Oleh : Shiny Box, LLC
Ukuran File : 47 MB
OS Android : 4.0+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
Memperbaiki masalah yang mencegah pengaturan pengguna agar tidak disimpan dari menu opsi. Setelan bayangan pada opsi sekarang tersimpan dengan benar.

Info Mod
Free Shopping

Via Dailyuploads

No comments:

Post a Comment

Adbox